Kapolda Jabar Usai Cek Kesiapan Pospam Mudik Lebaran 2022 Di Wilayah Kab. Sumedang

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kapolda Jabar Usai Cek Kesiapan Pospam Mudik Lebaran 2022 Di Wilayah Kab. Sumedang ( foto oleh Kasi Humas Polres Sumedang -grahabignewscom)

Sumedang – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana M.SI, tinjau jalur dan cek kesiapan Pospam Mudik Lebaran 2022 yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang, Jumat 22 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, bahwa Kapolda Jabar juga cek pelaksanaan pengerjaan jalan amblas Cireki Tomo, serta memastikan perbaikan tersebut dapat selesai dan tidak menghambat arus Mudik Lebaran nanti.

Selain itu, melakukan peninjauan kesiapan jalan Tol Cisumdawu seksi 2 dan 3 yang akan dipergunakan sebagai jalur alternatif di Kabupaten Sumedang.

“Rencananya, jalur alternatif tersebut dibuka apabila terjadi kemacetan lalulintas di jalur Arteri. Namun dengan catatan hanya pada siang hari dan kondisi cuaca tidak hujan. Hal ini, dikarenakan masih adanya material longsoran di Blok Desa Sirnamulya, Sumedang Utara dan penerangan jalan yang masih minim,” ungkapnya.

“Semoga, kegiatan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” harapnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *