Hj. Nina Heltina Anggota DPRD Dari Gerindra Usai Serahkan Hadiah Jalan Sehat Kepada Warga Pemenang Undian

Share posting

Oleh : Laela

Hj. Nina Heltina Anggota DPRD Dari Gerindra Serahkan Hadiah Jalan Sehat Kepada Warga Pemenang Undian(foto oleh Laela-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Purwakarta – Hadiah utama undian jalan sehat bersama Hj. Nina Heltina dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Gerindra ke-15 diantaranya 2 Sepeda, Lemari Es dan Mesin Cuci diserahkan langsung kepada warga pemenangnya oleh Hj.Nina Heltina, ucapan tanda suka cita bentuk rasa terimakasih, selamat, semangat dengan senyum bahagia para warga pemenang tersebut nampak terlihat diatas panggung acara,” ungkap Asep salah seorang warga sekitar yang menyaksikan berlangsungnya kegiatan tersebut kepada media, Minggu (19/2/2023).

Penyerahan hadiah itu berlangsung ceria disaksikan semua yang hadir, berharap kedepannya bergantian mendapatkan hadiah bagi warga lainnya, adanya wakil rakyat yang humanis dan perhatian kepada warga sekitar terutama warga dari Daerah Pemilihannya, semoga menjadi pendukung nyata dalam proses pembangunan yang lebih berkualitas disegala bidang yang diprogramkan bersama guna kesejahteraan lebih merata di negara Indonesia.

Menjadi wakil rakyat yang amanah dicintai warga militan yang mempercayainya mewakili warga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat guna memenuhi kebutuhan daerah mereka, dengan senang hati antara wakil rakyat dengan warga saling bahu membahu membangun untuk kepentingan bersama.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *