Dirut PDAM Garut Buka Open Tournamen KPBV U 40+ Garut 2022

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dirut PDAM Garut,, DR. H Aja Rowikarim Bersama Dewas PDAM Garut, Zakki Saleh. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka moment konsolidasi dan silaturahmi antara karyawan, stakeholders, pelanggan dan calon pelanggan, PDAM Tirta Intan Garut menyelenggarakan event open tournament Voli Se Jawa Barat, DKI dan Banten di Gor GGS Jalan Cipanas Baru, Sabtu (14/05).

Pembukaan open Open Tournamen KPBV U 40+ dan 50+ Garut 2022 langsung oleh Dirut PDAM Tirta Intan Garut, DR. H. Aja Rowikarim dengan diawali pertandingan antara group voli ball Kab. Ciamais dan Bandung.

Dirut PDAM Garut, DR. H Aja Rowikarim, kepada GrahaBigNews mengungkapkan, bahwa ini moment silaturahmi yang diselenggarakan oleh Komunitas Pecinta Bola Voli Kab. Garut bersama-sama dengan PDAM Tirta Intan Garut.

Pembina KPBV U 40, Mukhtar Rahmat (Uwek), Kabag Keuangan PDAM Garut, Asep Sopyan, M.Si, Dirut PDAM Garut, DR. H Aja Rowikarim dan Dewas PDAM Garut, Zakki Saleh. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Lanjutnya, alasan open tournament kategori usia 40 dan 50 tahun adalah sebagai pemantik untuk menggairahkan kembali semangat olahraga bola voli yang memang di Garut sudah bergairah.

“Pada usia yang 40 dan 50 tahun keatas, bukannya harus berhenti, tapi harus berprestasi juga mengembangkan fisik. Terpenting ilmu dan pengalamannya di dunia voli, bisa ditularkan kepada generasi berikutnya,” imbuh Dr. H. Aja.

Sesi Photo Bersama. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Output dari kegiatan ini, masih kata H. Aja, ada penyegaran bagi karyawan PDAM yang bekerja setiap hari dapat refresh di hari libur.

Lebih jauh lagi, bersama KPBSI dapat memicu semangat generasi muda, sehingga muncul semangat dan bisa mengembangkan potensinya dan berkarir di usia muda juga di masa tua mempunyai potensi untuk pengembangan diri di bidang voli ball.

Pertandingan Antara Group Voli Ball Kab. Ciamis dan Bandung di Ajang Open Tournamen KPBV U 50+. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Di akhir wawancara, H. Aja menerangkan banyak group yang mendaftar, namun karena keterbatasan waktu, jadi harus diselenggarakan seefektif mungkin. Maka, jumlah peserta dibatasi dan diseleksi maksimal 50 group.

“Hari ini adalah pembukaan Open Tournamen KPBV U 50+ Garut 2022, sedang untuk Open Tournamen KPBV U 40+ Garut 2022 dilaksanakan Sabtu tanggal 21 Mei 2022,” pungkas Dirut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *