Pegang Teguh Persaudaraan dan Kebersamaan, GM FKPPI Semakin Solid, Kuat dan Militan

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Ketua GM FKPPI PC X-16 Kuningan E. Suhendar Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara HUT GM FKPPI ke-44, Sabtu (24/09). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Kuningan –  Memasuki usia ke-44 GM FKPPI yang jatuh pada tangga 12 September, kini berhasil menjadi organisasi solid, kuat dan militan. Keberhasilan tersebut dimungkinkan karena dalam menjalankan organisasi, FKPPI selalu memegang teguh komitmen bersama dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan.

“Kita patut bersyukur, dan bercermin kepada orang tua, sesepuh, para pembina yang sudah membina dan mendidik GM FKPPI hingga sebesar ini,” kata Ketua GM FKPPI PC X-16 Kuningan, E. Suhendar, kepada GrahaBigNews, disela-sela giat harlah tersebut, Sabtu (24/9/2022).

Pada prinsipnya, lanjut E. Suhendar, selama berjuang bersama tentu akan mampu menjadikan GM FKPPI sebagai organisasi SKM yang satu jiwanya dan satu raganya seperti yang dicita-citakan bersama.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Monentum harlah FKPPI ke-44 ini, semoga menjadikan kita lebih dicintai segenap masyarakat. Haruslah bisa menjaga marwah organisasi dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar GM FKPPI. Korsa SKM, harus selalu melekat dihati, satu komando menjadikan yang lebih baik dari yang terbaik,” tegasnya.

Pada kesempatan sama, disampaikan Wasekda OKK PD GM FKPPI X Jabar, Faisal M Nugraha, dirinya hadir mewakili Ketua Pengurus Daerah H. Agus Windu, bahwa dalam kurun waktu sembilan bulan ini tengah fokus konsolidasi organisasi.

“Alhamdulillah, sebelumnya yaitu tepatnya pada tanggal 19 September 2022 secara umum bertempat di Aula Manunggal Kodam III/ Siliwangi, kita pun dari PD X Jabar, sama telah memperingati HUT FKPPI ke- 44,” jelasnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Menurutnya, saat ini pihaknya pun telah melaksanakan lima konsolidasi, yakni Muscab kabupaten Tasik, Sumedang, Karawang, Kabupaten Bandung Barat dan kota Sukabumi. Bahkan kedepan mengagendakan muscab bagi Sukabumi.

Kendati begitu, dirinya juga sangat berapresiasi positif dan berbangga hati atas terselenggaranya rangkaian acara giat HUT FKPPI ke-44 pada masing-masing Cabang GM FKPPI.

“Seperti halnya, GM FKPPI X-16 Kuningan berhasil mencetak organisasi kader yang dapat menanamkan korsa pratiotis tinggi dan berkomitmen guna tetap menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI,” tukasnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Terpantau, Wasekda OKK PD GM FKPPI X Jabar didampingi Ketua GM FKPPI PV X-16, Ketua Panitia, H. Ucin Muksin, Wanhat H. Momon Rochmana dan Wakil Ketua Pepabri Kapten (purn) Tri Pujantoro.

Hadir pula, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda beserta perwakilan DPRD Kuningan, Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf Karlan, Kapolsek Kuningan Kota Kompol Sunarko, Kesbangpol Kuningan, Hipakad, ormas Grib dan lima sesepuh veteran yang diberikan tanda jasa berupa sembako oleh oleh GM FKPPI Kuningan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *