Danramil Banyuresmi : “Melalui Halal Bihalal, Silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Kita Bangun Generasi Berkarakter”.

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Lilis Yuliati, M.Pd. & Wishnoe Ida Noor

Danramil Banyuresmi, Kapten Inft. Enjang Santana (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Sambutan dari Danramil Banyuresmi, Kapten Inft. Enjang Santana dalam acara halal bihalal, silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan Kecamatan Banyuresmi di Gedung PGRI Jl. KH. Hasan Arief, sangat menyentuh hati. Amanat dan harapannya lebih ditujukan pada pembangunan akhlaqul Karimah dalam pendidikan anak bangsa ini. Sabtu (28/05/2022).

Menurutnya, selama masa pandemi Covid-19 ini pernanan dari para pendidik pada anak bangsa sangat luar biasa. Disinggung juga oleh Danramil terkait kesuksesan vaksinasi di Kecamatan Banyuresmi diiringi harapan, agar seluruh warga masyarakat di Banyuresmi sehat semua.

Hal berikutnya yang ditandaskan oleh Danramil perlunya pendidikan agama, karakter pendidikan agama ini harus ditanamkan sejak dini mengingat bahwa tantangan kedepan akan lebih berat di dalam membangun akhlaqul karimah itu sendiri.

“Mari kita ciptakan generasi muda yang agamis untuk menciptakan para generasi penerus bangsa yang sholeh, menyayangi dirinya, orang tuanya, lingkunannya, bangsa dan negaranya,” ajak Danramil.

Selaku Danramil pihaknya memberikan apresiasi pada pihak panitia pelaksana dan jajaran PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi, sehingga bisa bersilaturahmi, saling mensupport, saling mengingatkan untuk tetap disiplin menjalankan tugas mendidik putra-putri kita agar menjadi generasi yang unggul, berakhlaq mulia, mandiri, dan berkarakter.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *