Polsek Tarogong Kidul Amankan Pemberangkatan Calon Haji

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Pengamanan Calon Jemaah Haji di SOR Ciateul, Selasa (07/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di SOR Ciateul Jl. Merdeka Desa Jayaraga Kec. Tarkid Kab. Garut laksanakan Pengamanan kegiatan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Indonesia, Gelombang I (Kloter 7) Asal Kab. Garut Musim Haji Tahun 1443 H / 2022 M, Selasa (07/06/2022)

Dalam kegiatan tersebut anggota polsek di tugaskan dalam pengamanan di ploting di titik-titik yang telah di tentukan untuk menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan bagi seluruh calon jemaah haji yang akan berangkat.

Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut, Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si menjelaskan dalam pengaman pemberangkatan calon jemaah haji alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif, berkat adanya kerjasama dengan berbagai pihak atau instansi lain yang ditugaskan dalam kegiatan tersebut, ujar Alit.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selain menjaga keamanan serta kenyamanan bagi calon jemaah haji maupun keluaraga jemaah haji, anggota polsek di tugaskan untuk memberikan himbauan untuk selalu menerapkan prokes covid 19 dan menekankan kepada seluruh keluarga calon jemaah haji untuk selalu behati-hati dan waspada dengan barang berharga yang dibawa untuk mengantisifasi dan mecegah terjadinya kejahatan.

Pemberangkatan calon jemaah haji Gelombang 1 kloter 7 asal Kab. Garut berjumlah 404 orang (laki-laki dan perempuan) dan diberangkatkan menggunakan Bis Pariwisata dengan total Bis 10 Unit.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *