Polsek Banyuresmi Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Dangdeur

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Bripka Ari Irawanto Saat Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Dangdeur, Senin (11/07). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di Aula Desa Dangdeur, Bhabinkamtibmas Desa Dangdeur Polsek Banyuresmi Polres Garut Bripka Ari Irawanto melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)di Di Desa Dangdeur. Senin (11/07).

Dana tersebut adalah bantuan untuk bulan April, Mei dan Juni 2022 yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2022 tentang penanganan Covid 19 dengan jumlah 110 KPM, tiap KPM mendapatkan RP 300.000.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasi PMD Kecamatan Banyuresmi, Kepala Desa Dangdeur, Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi, Babinsa Koramil Banyuresmi, , pendamping, dan Perangkat Desa Dangdeur.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ,SH, melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya mengatakan, “Penyaluran BLT DD di Desa Dangdeur, Anggota Kami selaku Bhabintibmas Desa Dangdeur Bripka Ari Irawanto melakukan monitoring penyaluran BLT DD Tahap II kepada 110 KPM, tiap KPM mendapatkan tiap bulannya Rp.300 ribu rupiah untuk bulan April, Mei, Juni”, ungkapnya.

Bripka Ari Irawanto pun dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada Masyarakat yang mendapatkan BLT DD agar menggunakan uangnya untuk keperluan ataupun kebutuhan sehari-harinya, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan itu dapat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan sebagai upaya pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19 “, pungkas Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Garut Ipda Cahya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *