Oknum Pegawai PT. Lider Bahtera Toolsindo Kepergok Ngamar Bareng Istri Orang

Share posting

Oleh: Team

Sumber: https://m.merdeka.com/

Subang – Seorang oknum Pegawai PT. Lider Bahtera Toolsindo yang mengelola perum Mahkota Graha di kelurahan Soklat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kepergok sedang berduaan dengan istri orang di sebuah kamar penginapan di kawasan daerah Subang kota.

Berawal keterangan MA yang sedang berada di lokasi memergoki istri temannya di bawa ngamar oleh pria lain, dengan sigap ia pun langsung menggerebek kamar tersebut bersama rekannya, namun saat memasuki kamar betapa terkejutnya MA melihat adegan dewasa tersebut berlangsung dengan cepat, ungkapnya.

Diketahui, bahwa seorang pria berinisial H yang membawa istri temannya adalah seorang pegawai pengelola perum Mahkota Graha yang statusnya sudah memiliki istri.

Lanjut MA, suami istri yang terbukti melakukan perselingkuhan diantara salah satu yang dirugikan, dapat melaporkan pasangannya tersebut kepada pihak yang berwajib.

Dalam laporan pasal 284 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana selama 9 bulan, pasal tersebut mengatur bahwa diancam dengan pidana penjara paling lama 9 bulan.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *