Jemaah Haji Purwakarta Kloter 35 Kembali Tiba Di Tajug Gede Sehat Semua

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pengamanan dan Pengawalan Kepulangan 346 Jamaah Haji Asal Kabupaten Purwakarta Oleh Jajaran Polres Purwakarta, Senin (08/08). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com) 

Purwakarta – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, sigap pengamanan dan pengawalan kepulangan 346 jamaah haji asal Kabupaten Purwakarta, Senin (08/08/2022).

Pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Purwakarta itu mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Polres Purwakarta, dipimpin Kapolsek Bungursari, Kompol. H. Budi Harto bersama personel Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol. H. Budi Harto mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang pulang ke Kabupaten Purwakarta usai menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Kami ingin memastikan kepulangan para jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Rombongan jamaah haji datang menggunakan 9 unit bus, tiba di masjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pukul 06.30 WIB.

Selamat datang kembali di Kabupaten Purwakarta, semoga seluruh Jamaah Haji Kabupaten Purwakarta menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

“Selamat datang kembali di Kabupaten Purwakarta semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Purwakarta menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh,” harap Budi.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Alhmdulilah Kepulangan pada kloter 35, sama dengan (jumlah jemaah) keberangkatan, yakni 346 orang, pulang dengan lengkap, sehat semua, tiba di Kabupaten Purwakarta,” ungkap Budi dengan bahagia

Jemaah haji kloter 35 dari Kabupaten Purwakarta langsung pulang ke rumah masing-masing, bersama keluarga yang menjemput diantar menggunakan mobil dinas milik Pemkab Purwakarta.

“Alhamduliah kami bersyukur melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Kabupaten Purwakarta. Seluruhnya dalam keadaan sehat dan lengkap seperti pada saat pemberangkatan para jamaah menuju tanah suci,” pungkas Kompol, H. Budi Harto.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *