Pangdam III /Slw Beserta Dandim 0611/Garut dan Danrem 062/Tarumanagara Salurkan Bansos di Kec. Banyuresmi

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pangdam III /Slw Beserta Dandim 0611/Garut dan Danrem 062/Tarumanagara Salurkan Bansos di Kec. Banyuresmi, Rabu (21/09). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Komandan Kodim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo mendampingi Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana daerah III Siliwangi, Mia Kunto Arief Wibowo serta rombongan berkunjung ke Kecamatan Banyuresmi.

kunjungan kerja tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial dan penaburan benih ikan di Wilayah Koramil 1110 Banyuresmi tepatnya di saluran irigasi, Rabu (21/09/2022).

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Bansos yang disalurkan sebanyak 100 paket dan 12.000 ribu benih ikan diberikan kepada masyarakat Banyuresmi Garut.

Dandim mengatakan, Pangdam III/Siliwangi memberikan bantuan sosial sembako dan penaburan benih ikan bertujuan untuk percepatan perekonomian.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Pangdam menyebutkan bahwa untuk kegiatan kedepan dalam tindakan nyata perekonomian itu diantaranya, pertama, untuk bisa menambah nilai produktivitas yang lebih. Lantas terkait sosialisasi pupuk serta pencapaian progres dari masing-masing bidang.

penaburan Benih Ikan di Saluran Irigasi Wilayah Kec. Banyuresmi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Turut hadir dalam kegiatan itu, Para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Korem 062/Tn, Kodim 0611/Garut, Dandenpom III/2 Garut, Dandenbekang III/2 Garut, dan tamu undangan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *