Kapolres Garut Salurkan Bansos Kapolri Pada Warga di Selatan Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolres Garut Salurkan Bansos Kapolri Pada Warga di Selatan Garut, Kamis (01/12). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada warga Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, bertempat di Gor Desa Setempat, Kamis (1/12/2022).

Penyaluran bantuan sosial disalurkan langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yang didampingi Kabag Log Polres Garut Kompol Hermansyah, Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin, Forkopimcam Caringin, dan Kepala Desa Cimahi.

Di sela kegiatannya, Kapolres, mengatakan, bantuan sosial dari Kapolri ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Cimahi yang kurang mampu. “Ini bentuk kepedulian Pak Kapolri pada warga Desa Cimahi yang kurang mampu,” ungkapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolres menyebut, bantuan sosial (Bansos) yang disalurkan berupa Sembako dengan jumlah penerima sebanyak 400 orang warga masyarakat Desa Cimahi Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.

“Sejumlah 400 orang warga Desa Cimahi yang dikategorikan kurang mampu mendapatkan bantuan Sosial berupa sembako dari Pak Kapolri,” sebutnya.

Selebihnya, Kapolres berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, dan mudah-mudahan meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

“Alhamdullilah dan Insya Alloh berkah dan bermanfaat, serta menjadi ladang amal ibadah khususnya untuk Pak Kapolri, umumnya Polres Garut,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *