Penghargaan Paling Responsif, Jadi Pemicu Pelayanan PDAM Tirta Intan Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

PDAM Tirta Intan Garut Terima Penghargaan Dari Radio Reks. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Milad Radio Reks ke-53 yang di gelar di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru Kecamatan Tarogong Kaler cukup meriah dengan memberikan berbagai penghargaan terhadap Lembaga, salah satunya Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, Rabu (14/12).

Penghargaan yang di sematkan kepada PDAM Tirta Intan Garut, yaitu untuk kategori Penghargaan Utama untuk Mitra Kerja Radio Reks FM Garut dan Pejabat yang Paling responsif di Bianglala Pagi terhadap curhat rakyat kepada pejabat.

Atas penghargaan yang diberikan Radio Reks, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aj Rowi karim, tentu sangat mengapresiasinya. ““Saya ucapkan selamat HUT Radio Reks yang ke – 53 sukses dan jaya selalu,” ucapnya.

Milad Radio Reks ke-53 yang di gelar di Ballroom Hotel Harmoni, Rabu (14/12) (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Lanjut Dirut, PDAM Tirta Intan Garut selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan akan selalu meningkatkan pelayanan sdemi kepuasan masyarakat, terutama para pelanggan.

“Penghargaan ini, menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan. Dan saya ucapkan terima kasih, semoga Radio Reks Sukses selalu,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *