Acara Puncak Milad ke-46, PDAM Tirta Intan Garut Santuni Anak Yatim

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Penyerahan Hadiah Lomba Cepat Tepat. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bentuk rasa syukur  jajaran Direksi dan seluruh karyawan Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, dalam rangka Milad PDAM ke-46 yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2022, menggelar berbagai kegiatan baik bidang olahraga, Agama dan juga social dengan acara puncak menyantuni 46 anak yatim.

Dikatakan Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, bahwa PDAM Tirta Intan Kab. Garut selaku Perusahaan milik Pemda Garut yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum, telah beroperasi selama 46 tahun.

Lanjut H. Aja, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan, mulai dari berbagi Al’quran ke sejumlah mesjid, santunan kepada panti jompo, membantu program Pemda Garut dalam Pembangunan Rutilahu dan mengadakan lomba cepat tepat antar karyawan di setiap cabang.

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Jelas Dirut, rangkaian kegiatan tersebut, bertujuan menumbuhkan kebersamaan, sense of belonging (rasa memiliki) dan  ajang silaturahmi sesama karyawan dilingkungan PDAM.

“Dengan adanya kegiatan Milad PDAM ke 46 ini, seluruh karyawan lebih semangat dan terus memacu kemampuan sesuai visi misi perusahaan, dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terutama terhadap pelanggan,” harapnya.

Di era digitalisasi, PDAM Tirta Intan Garut tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan strategi yang relevan di era digital ini, seperti meluncurkan Aplikasi TIMO yang dapat di unduh (download) dengan Hand Phone (HP) melalui Play Store.

Pemberian Kadeudeuh Kepada Purnabakti PDAM Tirta Intan Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Diharapkan, seluruh karyawan tumbuh rasa memiliki perusahaan nya, sebagai  tempat mencari nafkah untuk bekal ibadah nya. Dengan rasa memiliki, akan sepenuhnya mencintai, menjaga dan peduli terhadap perusahaan,” pungkanya.

Sementara pada Kamis tanggal 29 desember, di area kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, menggelar kegiatan tasyakur Milad ke-46 dengan melaksanakan kegiatan diantaranya:

  1. Memberikan Diskon 50 % untuk BP SR baru senilai Rp. 700.000,00
  2. Refleksi 2022 dan pemahaman RKAP 2023
  3. Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Cepat Tepat Keuangan
  4. Memberikan Hadiah/kadeudeuh kepada karyawan purnabakti di tahun 2022
  5. Memberikan Paket Sembako untuk Para Penjaga Sumber
  6. Sarasehan
  7. Mensuport turnamen voli ball di SoR ciatel yg di selenggarakan oleh komunitas bola voli usia 40-50 tahun.
  8. Turnamen bulu tangkis antara cabang

Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *