STIE Yasa Anggana Wisuda 370 Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pelaksanaan Wisuda STIE Yasa Anggana Tahun Akademik 2023/2024, Kamis (12/01/23). (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana, gelar Wisuda ke-12 Program Studi Manajemen Strata Satu (S.1) dan Keuangan & Perbankan Diploma Tiga (D.III) Tahun Akademik 2023/2024 dan Dies Natalis ke-28.

Wisuda tersebut dilaksanakan di kampus 2, Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (12 Januari 2023). Tema yang di usung, ‘Menciptakan Sarjana dan Ahli Madya yang Unggul, Tangguh dan Berkarakter’.

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruhzanul Ulum, SE. dengan jumlah wisudawan/wati, sebanyak 339 orang untuk Program Studi Manajemen S1 dan 31 orang lulusan Program Studi Keuangan & Perbankan D.III.

(Foto: Rdui Herdiana – grahabignews.com)

Menurut Tomi Mulyana, SH., MH., M.Kom selaku Ketua Pelaksana Wisuda bahwa kegiatan ini mengacu pada standar proses pendidikan bahwa pendidikan merupakan proses pembudayaan dan pemberdayaan peserta didik yang berlangsung sepanjang hayat.

Sambung dia, Pendidikan berperan untuk melahirkan generasi yang memiliki karakter kuat dan tangguh. Ada banyak pilar dan metode guna menciptakan generasi penerus yang berkarakter kuat dan tangguh.

“Perguruan tinggi harus terus beradaptasi, terus berinovasi dan berkolaborasi, agar terus berkembang dan maju dengan segala perubahan yang begitu cepat dan perguruan tinggi harus bisa menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *