Tatap Muka Pelaku UMKM Purwakarta Bersama H. Abdul Hadi Wijaya

Share posting

Oleh ; Laela

 

Tatap Muka Pelaku UMKM Purwakarta Bersama H. Abdul Hadi Wijaya (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Purwakarta – Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Purwakarta Melakukan  Tatap Muka bersama Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat  (Jabar) Ir. H. Abdul Hadi Wijaya MSi., dengan tema Menjaring Permasalahan UMKM & Ekonomi Kreatif yang ada di Purwakarta. Hal tersebut di benarkan Hadi disaksikan awak media di Gedung Kreatif Center Purwakarta, Senin (20/2/2023).

“Hari ini  sharing-sharing sesama pengusaha UMKM Purwakarta, ternyata permasalahan-permasalahan itu selalu ada, kemudian mencari teman bisnis, beberapa langsung tahapan matching untuk berteman bisnis itu salah satu hal yang positif” Ungkap Abdul Hadi Wijaya.

Pertemuan bisnis ini, kita buat settingan informal untuk menjadi bisnis matching yang sambung menyambung, ini ada poin semua solusi terselesaikan, Tapi ini satu langkah  kedepannya akan di usahakan bertemu dengan yang lebih senior lagi dalam bisnis, sehingga nanti bisa lebih banyak lagi solusi ditemukan.

Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat  (Jabar) Ir. H. Abdul Hadi Wijaya MSi (laela-grahabignews.com)

“Proses-proses ngobrol dan dialog antar UMKM Purwakarta , bagi Anggota DPRD Jabar menjadi masukan nanti, ini akan coba kita komunikasikan kepada dinas teknis yang membidangi UMKM atau dinas yang terkait dengan perekonomian masyarakat, ” terang Hadi.

Beberapa aspirasi yang mungkin di forum ini terjaring bisa kita realisasikan, semoga ini menjadi langkah maju kedepan untuk UMKM yang ada di Purwakarta,” kata Hadi.

“UMKM Indonesia khususnya UMKM Purwakarta bisa tembus pasar luar negri, dan mereka bisa bersaing dengan produk-produk luar negeri,” harapnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *