HUT Satpol PP Dan Satlinmas Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris

Share posting

Oleh : Laela

HUT Satpol PP Dan Satlinmas Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Garahabignes.com. Purwakarta– Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuka Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) para anggota Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) antar kecamatan di wilayah Kabupaten Purwakarta  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ke- 73 dan Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) ke- 61 tingkat Kabupaten Purwakarta, di Taman Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Ambu Anne, HUT Satpol PP dan Satlinmas kali ini mengambil tema, mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satpol PP dan Satlinmas yang profesional.

“Kegiatan LKBB ini salah satunya untuk meningkatkan perform Linmas agar lebih mempunyai kemampuan dalam hal baris-berbaris terutama kedisiplinan,” ujar Ambu Anne.

Linmas merupakan garda terdepan di masyarakat, baik di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, tidak hanya untuk momen persiapan menghadapi Pemilu, namun dituntut andil menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini bisa menjadi ajang menjalin silaturahmi Linmas se-Kabupaten Purwakarta dan peningkatan kapasitas Linmas. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Linmas di Kabupaten Purwakarta lebih disiplin dan terus dengan semangat menjaga lingkungannya agar bisa terus kondusif,” harap Bupati Purwakarta tersebut.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *