Pantau Lokasi Rawan, Tim Patroli Birukan Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Tim Patroli Presisi Cikuray “Garut Lautan Biru”, Patroli di Lokasi Rawan. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabihnews.com, Garut – Tim Patroli Presisi Cikuray “Garut Lautan Biru”, menggelar Patroli rutin dengan sasaran lokasi rawan kriminalitas, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Selasa malam (07/03).

Giat Patroli malam tersebut, dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Perwira Pengawas Ipda Adi, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli KRYD merupakan perintah langsung dari Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. untuk di laksanakan oleh Personil Polres dan Polsek jajaran.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Khusus jajaran Polsek, di pimpin Kapolsek masing masing wilayah, ini bertujuan agar setiap wilayah ikut serta memaksimalkan kondusfitas wilayah, dengan mendorong anggota Patrolinya pada titik point dan jam yang telah di jadwalkan, sehingga kehadirannya dapat di rasakan oleh masyarakat.

Kapolres Garut melalui Program Garut Lautan Biru, berasal dari rotator kendaraan patroli yang berwarna biru, dengan maksud sepanjang malam Polri selalu hadir di setiap tempat dengan harapan dapat mencegah terjadinya setiap Tindakan kejahatan atau pelanggaran.

Dalam kesempatan kali itu, Ipda Adi, SH memberikan himbauan kepada Security serta melaksanakan antisipasi Curat Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya di Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *