Warga Desa Kertamukti Bagai Mimpi, Rumahnya di Bedah Melalui TMMD

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Bagaikan Mimpi Jadi Nyata, Rumah Cece Kasmana Di Bedah Melalui Program TMMD ke 110. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Bermula dari sebuah mimpi berangkat ke Tanah Suci, melihat Ka’bah dan Shalat di Masjidil Harram. Akhirnya, saya tidak menyangka, bila mimpi yang dialami merupakan pertanda kalau akan mendapat program Rutilahu dalam pelaksanaan TMMD ke- 110 Kodim 0610/Sumedang.

Hal itu, diungkapkan penerima Rutilahu, Cece Kasmana, salah seorang warga Dusun Sangkup, Desa Kertamukti, Tanjungmedar, Rabu (10/03/2021).

“Alhamdulillah, do’a saya habis membaca Yasin setiap malam Jum’at dikabulkan Alloh SWT. Dimana, pas malam minggu tepatnya jam 21.00 wib, saya dipanggil Olot Dakim ke rumahnya dan tidak menyangka bila saya bakal mendapat program Rutilahu dari Kodim 0610/Sumedang, melalui program TMMD,” paparnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Menurutnya, kedepan rumah ini akan menjadi kenang-kenangan seumur hidup dan sebagai bukti untuk anak-anak saya beserta keluarga.

“Sekali lagi, terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Satgas TMMD ke 110 Kodim 0610/Sumedang. Semoga TNI jaya selalu dan tetap dicintai oleh Rakyat- nya” tutur Cece.

Sisi lain, Dansatgas TMMD ke- 110 Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si, mengatakan proses pembuatan Rutilahu ini hasil kerjasama dengan Baznas dan Pemkab Sumedang.

“Sebagai perwujudan TNI melalui program TMMD ini, kami bersinergi dengan Pemerintahan Daerah, melaksanakan Rutilahu sebanyak 3 unit. Guna membantu proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Sumedang

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb. fteknikuniga. ac. id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *