Jalin Silaturahmi, Polres Garut Gelar Program Jumat Curhat

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Program Jumat Curhat di Masjid Iqro Leles Jalan raya Kadungora – Leles Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Dalam upaya Polri melayani masyarakat secara optimal, berbagai program dan kegiatan dilaksanakan, salah satunya adalah program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat kali ini, (10/03) di laksanakan di Masjid Iqro Leles Jalan raya Kadungora – Leles Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.IK., menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi Polres Garut.

“Giat Jumat Curhat, bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan warga masyarakat, guna terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakatnya” tutur Rio.

Bersama warga, Polres Garut dan Jajaran  berdialog  langsung  dengan menerima  keluh kesah warga, terkait permasalahan kamtibmas, dan kami akan tindak lanjuti .

“Apabila di wilayah tempat tinggal merasa tidak aman atau ada yg meresahkan masyarakat langsung hubungi 110,” jelas Kapolres.

Polres Garut juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari warga masyarakat serta permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *