Hapidin Petani Sekaligus Pengusaha Terbukti Roda Politiknya di Partai NasDem

Share posting

Oleh: Nurlaela

ke 2 dan 3 dari kiri: Hapidin Bacaleg di daerah pemilihan wilayah 10 Purwakarta-Karawang dan Lutfi Bamala DPC Partai NasDem Kab. Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Birunya warna dasar lambang Partai Nasional Demokrat (NasDem), semakin semarak disambut warga masyarakat yang menyaksikan iring-iringan diantaranya terdapat Hapidin yang akrab di sapa Abang Ijo, kini terbukti dirinya bergabung dengan Partai NasDem.

Hal tersebut di akui Hapidin, detik-detik terakhir pendaftaran pencalonan dirinya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di daerah pemilihan wilayah 10 Purwakarta-Karawang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang sudah dilakukan itu, bukti  resmi gabung di NasDem.

Diungkapkan Hapidin, usai mengantar pendaftaran calon legeslatif daerah Purwakarta dari Partai NasDem ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/05/2023).

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Pengusaha dan petani sukses, diantaranya terkenal dengan Jambu Kristal yang sudah terbukti menghasilkan peningkatan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan, sekaligus mengajak warga bergabung untuk berkarya dan bersama mengembangkan usahanya itu, kagum dan senang bergabung di Partai Nasdem yang menjadi Roda Politiknya saat ini.

Alasan  mendasar bergabung dengan partai NasDem, pertama partai NasDem tanpa mahar, di NasDem bisa diterima akal sehat tidak membebankan mahar, menjaga kemungkinan kelak ketika sudah terpilih, tidak melakukan hal tidak terpuji untuk berusaha dapat mengembalikan modal yang dipakai untuk mahar, karena tidak semua Bacaleg mampu untuk mahar, bisa dibayangkan kalau Bacaleg pinjam dulu kepada pihak lain, tentu harus membayarnya. Kedua, tingkat kesolidannya di Partai NasDem nyata.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Saya baru satu hari bergabung, tapi penyambutan dari ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Purwakarta yang kebetulan teman, sahabat saya Luthfi Bamala, para Bacaleg dan kawan-kawan lainnya sangat antusias dan meriah serta kompak mendukung saya untuk bergabung di Partai NasDem, visi misinya sama dan cocok dengan hati nurani saya, maka dari itu saya memantapkan hati untuk berpindah ke partai NasDem,” ungkap Hapidin.

Hapidin semangat dengan programnya, dan apresiasi kepada warga yang berhasil menanam Jambu Kristal paling berhasil dan timbangan Jambunya paling berat akan mendapat hadiah Umroh gratis, di Bulan Mei ini akan ada pembagian bibit Jambu Kristal gratis berikut dengan alat medianya untuk warga Purwakarta,” jelas pengusaha itu disambut antusias mereka yang hadir dikesempatan tersebut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *