Kaum Milenial 40 Persen Dari 50 Orang Kader PKB Daftar Bacaleg.

Share posting

Oleh: Nurlaela

DPC PKB Resmi Daftarkan Bacaleg DPRD Purwakarta. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com Purwakarta – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta sudah resmi mencalonkan 50 kader yang 40 persennya dari kaum Milenial sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, dengan target 12 Kursi.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, H  Sona Maulida Roemardi, saat jumpa pers di Kantor KPU Kabupaten Purwakarta, Sabtu (13/5/2023). Menurutnya, PKB berbeda dengan partai politik (Parpol) lainnya, Bacaleg dari PKB Purwakarta didampingi ulama dan habaib saat mendaftar ke kantor KPU.

Menurut Sona Maulida Roemardi, selain ulama dan habaib, kaum sarungan dan milenial ikut serta mendampingi pendaftaran bacaleg dari Partai Politik (Parpol) nomor urut 1 itu dengan tertib, sebelumnya melakukan rangkaian ibadah berbagai sholat sunah sebelum berangkat ke KPU, semoga berkah dan amanah untuk kebaikan kita bersama,” harapnya.

H. Diding Salah Seorang Tokoh PKB Hadir Mendampingi Ketua PKB. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

“Sepanjang jalan gema sholawat mengiringi rombongan yang mengantarkan para bacaleg untuk Pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Purwakarta,” ungkap Sona.

“Guna kelancaran proses pendafataran dan tercapainya semua maksud dan tujuan PKB Purwakarta, kami menggelar Sholat Tobat, Sholat Hajat dan Doa Bersama, Harapan Kami Purwakarta akan lebih baik dari Tahun-tahun sebelumnya, dan kita harus tetap berikhtiar serta tetap bekerja keras bersama,” jelas Sona.

Kepada para kader yang maju di kontes pemilihan legislatif pihaknya berpesan, senantiasa berjuang bersama demi kemajuan PKB di Kabupaten Purwakarta khsususnya, dan seluruh Indonesia.

Sona Maulida, Ketua PKB Di Dampingi H. Diding Tokoh PKB dan Lainnya. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Kita manfaatkan semua sarana untuk pembangunan lebih baik kemudian hari, banyak kesempatan dan fasilitas canggih yang mudah kita akses bisa kita bersama pergunakan dengan hal-hal positif selain untuk kebaikan pendidikan dan perekonomian yang lebih meningkat kedepan.

“Sebagai manusia kita harus berikhtiar sungguh-sungguh dan kerja keras, demi tercapainya segala maksud dan tujuan kita, bersama pasti bisa, dengan bersatu kita kuat. PKB Menang, Menang, Menang,” pungkas Sona.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *