Ivan Fadilla Soedjoko: H. Aming Sosok Pimpinan Baik Hati Dan Bijaksana

Share posting

Oleh: Nurlaela

Ivan Fadilla Soedjoko Usai Mendaftarkan Dirinya Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Jawa Barat Dari PAN. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta- Aktor Indonesia, Ivan Fadilla Soedjoko, mantan suami Venna Melinda di digandrungi para wanita dan pria berbagai usia yang mengenalnya baik hati dan tidak sombong itu, ternyata mengagumi H. Aming wakil Bupati Purwakarta.

Menurutnya, Hamble/Baik hati, Welcome/ menerima siapapun dan memberi kesempatan pihak lain sebelum masanya membuktikan, namun ketika sudah waktunya, ini loh sosok pemimpin bijaksanana.

Hal tersebut disampaikan Ivan ketika berkunjung ke Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purwakarta, usai mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Jawa Barat dari PAN, Jum’at (12/05/2023).

(Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Pria ganteng yang saat ini suami dari Sarni, wanita cantik alami, sederhana dan setia menghargai serta sangat mencintai Ivan itu,  membuat Ivan semakin nampak bahagia, pribadinya baik hati dan peduli sesama itu membuat semakin nampak berwibawa. “Sarni mendukung, kalau di rumah suka masak,,” kata Ivan yang mantap maju terus dan oftimis bagian dari kader PAN.

Nampaknya Ivan sudah terbiasa dengan situasi  roda politiknya, pria murah senyum itu seolah memberikan semangat menjalankan pungsinya kepada para kader PAN.

Banyak yang selalu senang dan memintanya berphoto bersama, tanpa canggung Ivan meraih semua yang datang menghampirinya, terkadang dengan setia para penggemarnya bergantian berphoto di berbagai kesempatan, sebelum, sesudah atau disela-sela kegiatan, seringkali kedapatan Ivan diminta untuk di photo bersama warga berbagai kalangan tanpa pengabaikan tanggungjawab pungsi dan perannya.

(Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Diantara penggemar Ivan ada pula yang  menggemari Verrell Bramasta, anak sulung Ivan dari Venna Melinda, tidak heran dengan Verrell yang seorang publik figur terbiasa dengan berita berbagai kegiatannya, bagi penggemarnya kabar baik perihal rencana kedatangan Verrell ke Purwakarta sebagai Bakal Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Benar Verrell akan datang ke Purwakarta dalam waktu dekat, Varrell Bacaleg DPR RI dari PAN,” pungkas Ivan Fadilla, bakal caleg Provinsi Jawa Barat yang sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat bersama Desi Ratna Sari dan Bacaleg selebritis lainnya itu disaksikan para kader PAN yang hadir dikesempatan tersebut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *