Siap Bersaing Raih Kursi DPRD, Partai Amanat Nasional Daftarkan Bacalegnya

Share posting

Oleh: Nurlaela

Awod Abdul Gadir, Kader PAN Kab. Purwakarta. (Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Purwakarta nampaknya diminati kader dari Partai lain, terbukti salah satu kader dari Partai yang sempat ramai di berbagai media kadernya mengundurkan diri, diantaranya Rini Meilani yang nampak terlihat di Kantor Partai PAN Purwakarta, salah satu Partai peserta Pemilu Tahun 2024.

Bahkan, kader tersebut hari ini, Jum’at (12/05) resmi mendaftarkan para bakal calon legislatifnya yang siap untuk bersaing meraih suara guna duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta. Hal tersebut di iyakan Awod Abdul Gadir (Kader PAN) di Sekretariat PAN Purwakarta

Rini tampak malu-malu, tapi mengakui kepindahannya dari salah satu Partai peserta Pemilu lain, pindah roda politiknya ke Partai Amanat Nasional dibawah pimpinan H. Aming yang saat ini menjabat Wakil Bupati Purwakarta itu. “Hal itu bukti PAN pilihan Rini,” ujar Awod.

“Terlebih saat ini PAN Purwakarta di pimpin Aming yang ramah terkadang bicaranya ceplas ceplos, namun banyak disukai warga termasuk warga Perkampungan yang banyak kesan lebih alami baik dari tutur kata, perilaku dan kebiasaan menjalani kesehariannya, tidak heran banyak warga memakai baju kaos warna biru khas Partai PAN, di belakangnya tertulis H. Aming orang Lembur,” ungkapnya.

(Foto : Nurlaela – grahabignews.com)

Sejalan waktu warga Perkotaan Purwakarta, sebelumnya mengenal sosok Aming sebagai pengusaha sukses namun banyak disayangkan, nampaknya Aming banyak mengalah dan berkorban untuk pihak lain.

Terlepas Aming sadar atau tidak, kiprahnya bisa diasah lebih baik lagi mengingat kepeduliannya terhadap sesama sudah banyak dirasakan banyak pihak dari berbagai elemen termasuk warga disekitar tempat tinggalnya.

Aming banyak dianggap warga sekitarnya panutan polos, disayang dan ditunggu kehadirannya diberbagai kesempatan, tidak heran banyak pihak yang tidak menolak untuk komunikasi terkait berbagai hal pembangunan, sipatnya yang banyak diketahui orang senang mengalah.

Salah satu hal membuat Aming  tidak di tinggal pengikutnya, orang banyak sayang, ya dimanfaatkan, manusiawi terkadang ada seperti itu, semoga berkah dan semakin dilimpahi kasih sayang dengan tanggungjawab, kepedulian nyata positif mengembangkan yang baik lebih baik lagi dimasa depan.

Bisa jadi cara Aming tersebut, bukti oftimisnya untuk maju mengabdi kepada Negara guna melayani masyarakat kedepan lebih terealisasi maksimal dirasakan kebanyakan warga yang semakin hari bertambah warga dari berbagai kalangan lebih luas mengenal dirinya.

“Pengalaman lalu pelajaran untuk dirinya kedepan lebih berkualitas, semoga berkah dan sukses untuk semua demi kemajuan bersama yang lebih merata,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *