Dansatgas Pantau Sasaran Fisik Pengecoran Jalan Blok Bujil TMMD ke-116 Kodim 0610/ Sumedang

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Pelaksanaan Program TMMD ke-116 Kodim 0610/ Sumedang TA 2023 di Desa Wanajaya, Kecamatan Surian. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Sumedang,- Memasuki Hari ke-17 ini, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0610/ Sumedang TA 2023 di Desa Wanajaya, Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, terus bekerja mengejar dan merampungkan sasaran fisik, yang sudah mencapai sekitar 80 persen.

Bahkan, Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti meninjau langsung proses pengerjaan pengecoran jalan di lokasi program fisik di Blok Bujil tersebut.

“Pengerjaan program fisik yang terus dikerjakan harus cepat diselesaikan secara maksimal,” ujar Dansatgas, saat berikan support kepada anggota Satgas TMMD, Sabtu (27/05/2023).

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Untuk itu, kata dia, personel yang di lapangan harus memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing. “Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 di Desa Wanajaya ini,” tegasnya.

“Semoga pada tanggal 8 juni mendatang, jalan sudah dapat dilalui serta dipastikan seluruh program TMMD Fisik maupun Non Fisik telah selesai dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” harapnya pula.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *