Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir Pemilu 2024 Desa Sawit.

Share posting

Oleh: Nurlaela

Ketua PPS Desa Sawit, Riyanto. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat diberbagai kesempatan dengan harmonis memperlancar lajunya program. Hal tersebut dibenarkan Riyanto Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kali ini rapat pleno terbuka rekapitulasi data hasil perbaikan, Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir, tahapan pemilu Tahun 2024 mendatang, Jum’at (02/06/2023) di Desa Sawit berjalan lancer, dihadiri Babinsa dan Babinkantibmas.

Babinsa dan Babinkantibmas Desa Sawit. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Menurut Ketua PPS tersebut, pihaknya terbuka dalam hal perbaikan, sejauh ini semua berjalan baik, komunikasi koordinasi dengan semua terkait berjalan sebagaimana mestinya.

Tambahnya, semua yang disampaikan penyelenggara dan semua stakeholder dalam rapat ini bisa dipahami, kami saling terbuka dan segera ditindaklanjuti jika ada permasalahan yang harus segera diselesaikan untuk kepentingan kita bersama.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Kekompakan dan keterbukaan keharmonisan dalam tahapan pemilu kita harapkan bersama, semua pihak terkait hadir termasuk beberapa orang perwakilan Partai Politik peserta Pemilu, rapat pleno lancar dengan pengawalan Babinsa dan Babinkantibmas senantiasa aktif dalam tugas mengawal dan membina warga binaannya,” ungkap Riyanto.

Kepala Desa Sawit, Ade Ismail yang akrab dipanggil Konco membenarkan, pihaknya kompak bersama Babinsa dan Babinkantibmas selalu berkomunikasi dan mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang ada untuk segera perbaikan jika ada hal yang perlu kita bersama carikan solusi sesuai aturan. Nomor kontak 24 Jam siap untuk melayani warga masyarakat.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Hadir pengawas pemilu setempat, menyaksikan jalannya rapat pleno sampai akhir acara. Kustari salah seorang dari pengawas pemilu itu menyatakan. “Alhamdulillah semua lancar sesuai tahapan, sejauh ini semua pihak saling mendukung berjalannya tahapan-tahapan pemilu ini dengan baik,” ungkap Kustari.

Junir, Babinsa Desa Sawit membenarkan rapat pleno tersebut cukup baik, komunikasi dua arah antara penyelenggara dan para petugas. “Harapannya kedepan lebih baik baik,” pungkasnya singkat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *