Kapolres Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Purwakarta Di Castle Lampion Obyek Wisata Cikao Park

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kab. Purwakarta Periode 2022-2025 di Castle Lampion Purwakarta, Objek Wisata Cikao Park, Kec. Jatiluhur, Rabu (14/06). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Purwakarta – Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain hadiri kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta periode 2022-2025 di Castle Lampion Purwakarta, objek wisata Cikao Park, Kecamatan Jatiluhur, Rabu (14/06).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0619/Purwakarta, Andi Achmad Afandi, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Ketua Kejaksaan Negeri Purwakarta Hj. Rohayatie diwakili  Kasi Intel, Febriyanto, Ketua PWI Jawa Barat, Hilmah Hidayat, Kadishub Purwakarta, Iwan Soeroso Soediro, Kadis Kominfo Purwakarta, Rudi Hartono dan para tamu undangan lainnya.

Kapolre Purwakarta berharap, semoga kedepannya PWI Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik sebagai sosial kontrol ditengah masyarakat Kabupaten Purwakarta.

“Semoga PWI beserta Pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab kepribadian dan integritas wartawan yang ditetapkan BAB kode etik jurnalis,” terang pria  akrab disapa Edwar itu.

Asep Yadi Sobana, Ketua PWI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Melalui peran PWI Kabupaten Purwakarta, media dapat memberikan pemberitaan berimbang kepada masyarakat luas.

“Kami berharap informasi dalam pemberitaan selalu berimbang, sehingga tidak menimbulkan stigma negatif di masyarakat luas,” tambah Edwar.

Sinergitas media dengan Polres Purwakarta semakin lebih baik sehingga dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud,”harapnya.

Kapolres mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Purwakarta yang baru dilantik.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Selamat untuk Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Purwakarta yang telah dilantik, semoga semakin sinergi dengan Polres Purwakarta dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Edwar.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Sobana dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini terlambat tidak sesuai dengan yang direncanakan.

“Kami meminta maaf sebelumnya. Alhamdulilah akan tetapi semua dapat berjalan dengan lancar. Dimana Eksistensi PWI Kabupaten Purwakarta harus kita upayakan perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini,” pungkas Asep.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *