Abah Budiman Kapolsek Bojong Di Perpisahan Siswa SMK Negeri 1 Bojong Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Abah Budiman Kapolsek Bojong Di Perpisahan Siswa SMK Negeri 1 Bojong Purwakarta, Senin (19/06). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Kapolsek Bojong akrab dengan panggilan Abah Budiman beserta Anggota menghadiri acara perpisahan Siswa-siswi Kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bojong, Darangdan, Purwakarta,Senin (19/06).

Menuntut ilmu selama 3 tahun di Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri 1 Bojong, tiba saatnya siswa-siswi kelas 12 mengakhiri masa proses belajar di sekolah tersebut, ditandai terlaksananya acara rutin setiap tahun, perpisahan antara siswa siswi sekolah itu dengan seluruh staf pengajar dan pendidik di Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri 1 Bojong.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Ungkapan rasa syukur atas masa/waktu proses belajar mengajar yang telah ditempuh para siswa, sekarang para lulusan SMK N 1 Bojong, siap terjun langsung ke lapangan pekerjaan, dan tidak sedikit yang melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, Budiman memberikan selamat kepada siswa siswi SMK N 1 Bojong yang telah lulus sekolah.

“Kami berharap kepada siswa-siswi yang telah selesai menimba ilmu di sekolah SMK N 1 Bojong dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa membawa kepada sebuah perubahan dan sanggup menghadapi tantangan zaman yang semakin komplek” ucap Kapolsek.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *