PDM dan PDA Garut Harus Menjadi Referensi Bagi Nasional

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti selaku Sekertaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Saat Diwawancarai Insan Pers. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

 

grahabignews.com, Garut – Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Garut periode 2022-2027, diselenggarakan di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Kamis (13/07).

Usai pelaksanaan pengukuhan, Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti selaku Sekertaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyah (PDA) yang hari ini secara resmi dikukuhkan, semoga dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

“Semoga PDM dan PDA Garut, harus bisa menjadi referensi bagi Nasional, karena Garut termasuk salah satu dari PDM yang telah ada sejak Muhammadiyah berdiri,” harap dia.

Di mana, lanjutnya, PDM Garut berdiri tahun 1922 yaitu sudah 100 tahun lebih, sehingga Muhammadiyah Garut harus menjadi referensi dan menjadi modal bagi PDM dan PDA yang lainnya, baik dari gerakan dakwah maupun pengembangan amal usahanya.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Kami berharap masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah Garut, agar berpartisipasi aktif dan konstruktif dalam berbagai penghelatan politik Nasional, guna menyukseskan Pemilu 2024 yang langsung, umum, bebas dan rahasia serda jujur dan adil.

Selain itu, tutur Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, menghasilkan pemimpin Bangsa yang sesuai kebutuhan Indonesia dan memilih para Wakil Rakyat (Anggota Legislatif) yang memang mereka juga memikirkan dan membawa aspirasi rakyat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *