Sinergi TNI-POLRI Kerja Bakti Pembangunan Irigasi Wujud Pelayanan Pada Masyarakat

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Sinergi TNI-POLRI Kerja Bakti Pembangunan Irigasi Wujud Pelayanan Pada Masyarakat (foto istimewagrahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Harmonisasi Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Polsek Tarogong Kidul-Polres Garut bersinergi dengan TNI di dalam program kegiatan kerja bakti pembangunan Irigasi, kian kentara sebagai wujud pelayanan pada masyarakat.

Hal ini merupakan sinergi TNI-POLRI yang terjalin dengan baik antara Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa demikian kentalnya sama-sama membaur dengan warga masyarakat setempat. Senin, (17/7/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Aipda Dian Sujatmoko, S.H dan Bhabinsa Peltu Asep Somantri kompak membantu warga yang sedang bergotong royong dalam pembangunan Irigasi di Kp. Ancol Rt. 04 Rw. 04 Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kegiatan Ini merupakan bentuk kerja sama antara TNI-POLRI dalam rangka memberikan pelayanan terbaik buat Masyarakat.

Moment seperti ini juga bisa di jadikan sarana untuk berdiskusi tentang segala permasalahan yang ada di lingkungan Masyarakat dan mencari solusi terbaik untuk penyelesaian masalah.

Sebagaimana ditandaskan oleh Kapolres Garut AKBP Romhan Yonky Dilatha, S.I.K, M. Si, melalui PLH Kapolsek Tarogong kidul IPDA Giono, S. Ip pada saat dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sangat bagus sebagai wujud nyata kekompakan antar instansi bahwa TNI-POLRI bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *