Jajaran Polsek Jatigede Laksanakan Operasi Yustisi Dalka Penegakan Disiplin Prokes Di wilayah Kec. Jatigede

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Jajaran Polsek Jatigede Laksanakan Operasi Yustisi Dalka Penegakan Disiplin Prokes Di wilayah Kec. Jatigede (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang –   Jajaran Polsek Jatigede melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah  Kecamatan Jatigede, Senin (16/11).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh gabungan Anggota Polsek Jatigede, Anggota Koramil Jatigede dan Anggota Satpol Pol-PP Kecamatan Jatigede.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut, adalah obvit wilkum jatigede dan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (penggunaan masker) .

Menurut keterangan dari Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, hasil dari kegiatan tersebut terdapat para pelanggar tidak menggunakan masker.

“Mereka, para pelanggar di catat identitasnya dan di dokumentasikan, serta diberikan edukasi tentang perbub No. 74 tahun 2020,” tegasnya.

Dijelaskannya, giat tersebut merupakan tindak lanjut dari Perbup No. 74 tahun 2020 tentang pengenaan sanksi administratif terhadap pelanggaran tertib kesehatan dalam pelaksanaan AKB, dalam penanggulangan Covid- 19.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *