Polres Purwakarta Menunjuk Desa Sukatani Bebas Narkoba

Share posting

Oleh: Nurlaela

Koordinasi Pembentukan Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sukatani. (Foto: dok Polres – grahabignews.com)

Bentuk Kampung Bebas Dari Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Koordinasi Dengan Kabag Kesra

grahabignews.com, Purwakarta – Dalam rangka pembentukan Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain diwakili Kasat Res Narkoba, Budi Suheri lakukan koordinasi dengan Kabag Kesra, Pemkab Purwakarta A.M.Sundari, Selasa (08/08).

Menurut Budi, Polres Purwakarta menunjuk Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani sebagai Kampung Bebas Dari Narkoba, salah satu untuk mencegah peredaran narkoba di masyarakat.

Foto: dok Polres – grahabignews.com)

“Dengan adanya koordinasi bersama ini, guna membentuk Kampung Bebas Dari Narkoba dan sebagai contoh desa yang mampu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Purwakarta untuk menjadi contoh desa yang warganya bebas dari narkoba serta sebagai bentuk deteksi dini terhadap peredaran narkoba,” ucap Budi.

Koordinasi tersebut persiapan awal pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba. “Kampung Bebas Dari Narkoba ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk mencegah kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ungkap Budi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *