Anggota Polres Purwakarta Ikut In House Training Dari Bid Humas Polda Jabar

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pelaksanaan In House Training, dikuti Jajaran Polres Pirwakarta. (Foto: dok Polres – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – In House Training digelar Bidang Hubungan Masyarakat (BidHumas) Polda Jawa Barat, diikuti personel jajaran Polres Purwakarta, guna meningkatkan kemampuan menjalankan tugas, Senin (14/8/2023) di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, dipimpin langsung Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo.

Narasumber dari staf ahli Kapolda Jabar, Dede Farhan Aulawi itu diikuti Kapolsek jajaran Polres Purwakarta, para Perwira Polres Purwakarta, dan Bintara yang Menjabat Jabatan Perwira Polres Purwakarta.

Terima kasih disampaikan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, yang menyambut baik kegiatan In House Training Tim Polda Jabar tersebut.

“Kegiatan In House Training, dapat meningkatkan lagi mindset dalam pelaksanaan tugas, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harap Edwar.

(Foto: dok Polres – grahabignews.com)

Hadirnya narasumber dari Staf Ahli Kapolda Jabar, Dede Farhan Aulawi, Ilmu dan pengalamannya dapat memahami karakteristik Polri, dinilai bisa memberikan materi bermanfaat untuk menunjang kinerja Kepolisian di kewilayahan,” jelasnya.

Seluruh anggota Polres Purwakarta dapat meningkatkan lagi mindset sehingga dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas atas pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

“Jaman sudah berubah, menghadapi era digital 4.0 yang semuanya berbasis media sosial, perlu sekali Institusi Polri mempunyai pemahaman ke depan, kecepatan untuk menyesuaikan situasi yang ada,” kata Edwar.

Masyarakat saat ini sudah cerdas dan miliki pemikiran yang luas. Anggota Polres Purwakarta harus memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat dan harus bisa memprediksi,” ucap Edwar.

“Hadapi situasi saat ini, maka kita Pahami situasi, prediksi situasi, mengetahui dan pahami prosedur yang ada,” pungkas Kapolres.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *