TURUT BERDUKA CITA

Share posting

Oleh: H. Derajat

Ilustrasi-initu.id

انَّا لِلّٰهِ وَاِنَّآ اِلَيْهِ رٰجِعُوْنَۗ

Telah berpulang ke rahmatullah, saudara kami, kakak kami *Kang Aan Juana* putra laki-laki satu-satunya dari Mursyid kami tercinta *Mama Arjaen* pada hari ini tanggal 14 Agustus 2023 pkl 12.20.

Jenazah akan dikebumikan di Desa Cihideung Girang, Kojengkang, Kuningan Jawa Barat.

Sebagaimana saya pernah mendengar langsung dari Mursyid kami Mama Arjaen bahwa nama anak laki-lakinya tersebut dinamakan *DJUANA* yang menurut beliau mengandung arti *Sing dituju ANA* diharapkan bahwa putranya tersebut selama hidupnya maqsud dan tujuannya hanya *ANA* (Allah semata).

Kang Aan inilah yang telah menyerahkan Pusaka dari *Sunan Bonang* yang turun temurun ke *Mursyid kami Kyai Abdu Syukur* kemudian kepada *Mama Arjaen* dan terakhir kepada saya (H Derajat) untuk disimpan di Museum Pusaka Utama *Graha Liman Kencana* di Pasulukan Loka Gandasasmita sesuai dengan amanah dari Mama Arjaen.

Semoga Allah, dengan sifat Rahman RahimNya menerima amal baik dan ibadahnya yang telah diperbuatnya selama hidup. Aamiin ya Robbal ‘alamin.

Mohon keridhoan saudara-saudaraku untuk membacakan Alfatiha….

(Semoga doa kita menjadi amal baik….)

Ucapan dukacita disampaikan H. Derajat selaku Ketua Pasulukan Loka Gandasasmita dan Penasehat Media Online GrahaBigNews, Pemimpin Perusahaan dan Pemimpin Redaksi, Wishnoe Ida Noor beserta jajaran.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *