Ajang Persahabatan dan Silaturahmi, Legent Bola Voli U40+ Gelar Turnamen

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Yusep Hermansyah Selaku Panitia Pelaksana. (Foto: Rudi Herdiana – grhabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Hampir dua bulan pelaksanaan Turnamen Bola Voli Hajat Perkumpulan Legent Bola Voli Garut (LBVG) U40+ Kab. Garut antar Kecamatan se-Kabupaten Garut, dilaksanakan di Lapang Bola Devota, Kp. Tarogong Tengah Desa Tarogong Kec. Tarogong Kidul.

Yusep Hermansyah Selaku Panitia Pelaksana menjelaskan, bahwa turnamen tersebut terbagi tiga (3) kategori, yaitu Kategori U40+ Putra dan Putri serta U50+ Putra ke-4 dengan jumlah peserta sebanyak 65 tim/club.

Hasil akhir, lanjutnya, kejuaraan kali ini di event silaturahmi hajatan komunitas yang ke-4 tahun 2003 kategori U40 putra juara 1 olehKecamatan Tarogong Kidul, juara 2 oleh Kecamatan Leles, Juara 3 oleh Garut Kota dan juara 4 Tarogong Kaler.

tengah: Pembina Legent Voli Komunitas U40+ dan 50+ Garut, Muhtar Rahmat. (Foto: Rudi Herdiana – grhabignews.com)

Kemudian Kategori U40 putri, juara 1 diraih Kecamatan Cisurupan dan juara 2 Kecamatan Kadungoran. Sedangkan kategori U50, juara 1 Kec. Banyuresmi dan Juara 2 Kec. Tarogong Kaler. “Hadiah yang diperebutkan, adalah piala, piagam dan uang pembinaan,” jelas Yusep.

Harapannya, LBVG U40+ Kab. Garut, kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi dan mudah-mudahan ke depan kita bisa memajukan olahraga voli Kabupaten Garut khususnya, umumnya untuk potensi-potensi pemain Garut yang ada di komunitas.

Sementara Pembina Legent Voli Komunitas U40+ dan 50+ Garut, Muhtar Rahmat, dirinya sangat mengapresiasi terhadap pemerintah setempat dan kepada para peserta, sehingga acara berjalan dengan lancer dan sukses.

(Foto: Rudi Herdiana – grhabignews.com)

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada lingkungan Pemerintah setempat, baik RT RW dan Pemerintah Desa Tarogong yang sudah mensupport, juga masyarakat pun sangat gembira melihat pertandingan bola voli di Garut,” imbuhnya.

Jelas Muhtar, diselenggarakan turnamen tersebut, semata-mata mencari persahabatan dan silaturahmi para legend voli di Kabupaten Garut. Hasil ini, kami akan melaksanakan binaan-binaan yang sudah berjalan hampir 3 tahun, guna mencetak Atlit atlit bola voli Kabupaten Garut sehingga dapat berprestasi di tingkat Regional maupun Nasional.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan pihaknya juga sering mengadakan turnamen di usia SD, SMP sampai SMA. “Mudah-mudahan, Pemerintah bisa mendukung komunitas, agar  maju dan Berjaya,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *