Ribuan Pemilih Padati Sor Ciatel, Lakukan Senam Jingle Pemilu

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Senam Jingle Pemilu di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul Garut, Minggu (03/09). (Foto: Dok KPU Garut – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Bekerja sama dengan KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) dan Yayasan Jantung Sehat, KPU Kabupaten Garut laksanakan Senam Jingle Pemilu di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul Garut, Minggu (03/09). Kegiatan ini diikuti lebih dari 1000 pemilih dan penyelenggara Pemilu di Kabupaten Garut.

Selain senam jinggle Pemilu  peserta juga melakukan senam jantung sehat. Ketua  Yayasan Jantung Sehat Indonesia Jawa Barat, Dr. dr.  H. Komar Hanifi, MKM, juga Perwakilan KORMI Kabupaten Garut, dalam sambutannya menyampaikan siap mensukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu Ketua KPU Garut, Junaidin Basri yang juga didaulat memberikan sambutan  mengucapkan selamat kepada Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Garut yang baru saja dilantik.

Jun juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Garut Ahmad Rosad Nurdin yang juga anggota PPK Kecamatan Banyuresmi Garut yang sudah memfasilitasi acara ini.

Ketua KPU Garut berharap KORMI dan Yayasan Jantung Sehat dapat membantu KPU Garut mensukseskan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, Jun juga mensosialisasikan hari dan tanggal pemungutan suara, Rabu, 14 Februari 2024. Pemilih Juga di edukasi terkait siapa saja yang akan mereka pilih di hari kasih suara tersebut. Diantaranya, Presiden dan wakil Presiden RI, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Garut.

Dipenghujung acara Ketua KPU Garut memberikan hadiah utama berupa satu buah Kulkas kepada peserta senam Jingle Pemilu.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *