Setiap Akhir Pekan Polres Purwakarta Antisipasi Kejahatan Jalan Dan Gangguan Kamtibmas

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain Saat Memimpin Apel Personelnya, Sabtu (02/08). (Foto: Istimewa – grahbignews.com)

Grahabignews.com, Purwakarta – Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, memimpin apel personelnya, Sabtu (2/8/2023) sekitar pukul 21:00 WIB di Lapangan Polres Purwakarta, bagian dari kegiatan rutin cipta kondisi kamtibmas yang dilaksanakan setiap akhir pekan.

Adapun tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta, terutama jam-jam rawan tindak pidana atau kejahatan jalanan oleh kelompok motor.

Disampaikan Kapolres,  pentingnya kehadiran petugas Polri dalam menjaga ketertiban umum dan  keamanan masyarakat, bagian dari pengamanan Ops Tribrata Jaya 2023.

(Foto: Istimewa – grahbignews.com)

Personel Polres Purwakarta memantau kegiatan masyarakat serta kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi atau komunitas motor guna menciptakan rasa aman di jalan raya.

Kehadiran dan pemantauan petugas Polri  upaya preventif mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban umum di lapangan. “Dengan sinergi antara petugas Polri dan masyarakat, tetap aman dan nyaman bagi semua warganya,” harap Kapolres.

Apel ini bukti komitmen Polres Purwakarta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *