I Made Yasa Pejabat Baru Di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kapolres Purwakarta Hadiri Pisah Sambut Komandan Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad. (Foto: dok Polres – grahabignews.com)

Wujud Sinergitas, Kapolres Purwakarta Hadiri Pisah Sambut Komandan Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad

grahabignews.com, Purwakarta – Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain bersama Wakapolres, Ahmad Mega Rahmawan hadiri undangan ramah tamah dan pisah sambut Komandan Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad, Kamis petang (10/8/2023) di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad, dihadiri Sekda Purwakarta, Norman Nugraha serta jajaran  Forkopimda Purwakarta.

Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad yang lama, Dodot Sugeng Haryadi digantikan oleh I Made Yasa sebagai pejabat baru di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad.

(Foto: dok Polres – grahabignews.com)

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain mengucapkan terimkasih kepada Dodot Sugeng Haryadi yang sudah bersama selama dinas di Kabupaten Purwakarta bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan selamat datang kepada pejabat baru di Kabupaten Purwakarta, semoga betah dengan inovasi dan kreatifitas beliau.

“Selamat bergabung di wilayah Kabupaten Purwakarta, dengan agenda kedepan adalah pesta demokrasi, diharapkan TNI bersama pihak kepolisian semakin solid untuk membangun harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Edwar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *