PCM Bayongbong Gelar Muscab Masa Bakti 2022 – 2027

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat

Ketua PCM periode 2015- 2022, Abdullah Efendi, S.Pd.I, M.E. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Setelah adanya perpanjangan masa bakti  kepengurusan gara gara terjadi wabah covid, Pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM) Bayongbong, menyelenggarakan musyawarah cabang (Muscab)untuk masa bakti 2022 – 2027.

Hal ini dampak dari selesainya muktamar muhammadiyah di Solo, Musyawarah wilayah propinsi di Cirebon dan Musyawarah daerah di Wanaraja.

Camat Bayongbong, Frederico Fernandes, S.S.Tp. (Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Dalam acara yang digelar di Kompleks Pendidikan Muhammadiyah Bayongbong, sabtu (26/08), Ketua PCM periode 2015- 2022, Abdullah Efendi, S.Pd.I, M.E mengatakan, bahwa sekalipun dirinya tidak menjabat di bayongbong lagi, karena sudah menjadi bagian pimpinan daerah Garut tapi beliau tidak akan melupakan daerah asalnya.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara, Camat Bayongbong berpesan, agar Muhammadiyah di Bayongbong semakin maju dengan kekhasan nya, juga menjadikan perbedaan sebagai rahmat dan kekuatan untuk bersama sama membangun Bayongbong.

(Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Selain Muscab Muhammadyah juga dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanan Muscab Aisyiah, Pemuda Muhammadyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadyah.

Dalam  pantauan GrahaBigNews Musycab tersebut, menghasilkan  Sutisna Kusnadi, M.Ag, sebagai Ketua PCM, Hj. Utin  Kustini, sebagai Ketua PCA dan Agnan Rais, sebagai Ketua PCPM Bayongbong periode 2022 – 2027.

(Foto: Gun Gun Imat – grahabignews.com)

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bayongbong, Frederico Fernandes, S.S.Tp, perwakilan Koramil Bayongbong, perwakilan KUA Bayongbong dari Ormas keagamaan lainnya, dihadiri juga oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *