Shelli Octaviani, Gadis Asal Cibunar Garut Vokalis Band Last Shoot Warnai Pop Punk dan Indonesian Rock

Share posting

Oleh :  Kang Toni & Wishnoe Ida Noor

Shelli Octaviani, Gadis Asal Cibunar Garut Vokalis Band Last Shoot Warnai Pop Punk dan Indonesian Rock (foto istimewa-grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Menyalurkan hobi bernyanyi bisa diaktualisasikan dengan berbagai cara, baik bernyanyi solo maupun membentuk Group Band. Bahkan tak jarang dari hobi tersebut melahirkan bibit unggul dan profesional yang akhirnya dikenal oleh khalayak.

Hobi nyanyi yang akhirnya menjadi bakat ketika diasah terus dengan berlatih disiplin, dan tetap menjaga kekompakan di dalam satu kesatuan group band.

Hal itu yang kini dijaga oleh Shelli Octaviani Vokalis Band Last Shoot, sehingga mereka bisa terus eksis berlatih dan melakukan manggung meskipun berawal dari tingkat Desa tepatnya di Kp. Cibunar Hilir Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Shelli Octaviani mengaku mulai suka menyanyi sejak tahun 2018, dan waktu itu masing masing personilnya masih pelajar SMP sampai sekarang hobi itu keterusan dan terus giat berlatih.

Bersama Group Band Last Shoot dengan para personel Drumer Iyan (iding), Bass Widian (kasela), Gwitaris Rifky (njoy), Gwitaris April (upreal), dan Vocalis Shelly  yang lebih akrab disapa oleh teman-teman group band-nya dengan sapaan “Ceket”.

“Kami di group Last Shoot ini bergenre Pop Punk dan  Indonesian Rock,” ungkapnya pada GrahaBigNews, Senin (28/08/2023).

Dia optimis, bahwa kehadirannya bersama group band Last Shoot secara perlahan namun pasti akan bisa diterima oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Garut dan umumnya khasanah music Indonesia karena menurutnya semua itu butuh proses dan kerja keras dengan giat berlatih serta menampilkan karakteristik tersebdiri ketika perform.

“Saya berharap, kedepannya keberadaan saya di Vokalis Band Last Shoot bisa membawa warna tersendiri, group band bisa berkembang dengan baik dan diterima oleh khalayak,” ujarnya singkat.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *