Jalan Santai Di Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 Perum Jasa Tirta II

Share posting

Oleh: Nurlaela

Jalan Santai Di Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 Perum Jasa Tirta II. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Olahraga wujud sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat Purwakarta, Polri, TNI dan lainnya, jalan santai ‘Grateful Pathways’ dalam rangka Peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Perum Jasa Tirta II Tahun 2023, Selasa (29 /8/ 2023) berlangsung lancar dan sukses di hibur grup musik Wali.

Hadir  Dandim 0619/Purwakarta, Andi Achmad Afandi, Kapolres Purwakarta, Edward Zulkarnain dan para tamu undangan lainnya.

Dikesempatan tersebut Kapolres  mengatakan, kehadirannya di acara itu wujud sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat untuk ikut serta berolahraga bersama.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Kami harapkan melalui kegiatan seperti ini selain agar sehat bersama juga dapat meningkatkan sinergitas antar instansi bersama masyarakat dalam rangka membangun Purwakarta yang lebih baik lagi. Mulai dari pembangunan, perekonomian dan kamtibmas yang kondusif tercapai,” jelas Edward.

Kerjasama semakin erat, antara TNI dan Polri serta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang pemilu 2024.

“Jadikan olahraga bersama sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid, sehingga terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Edwar.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Kapolres apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. “Saya bangga dengan masyarakat Purwakarta karena telah aktif membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah,”pungkasnya.

Pantauan media, warga sekitar tidak semua dapat turut serta dengan berbagai kegiatan mereka lainnya, kebanyakan mengaku senang, dan berharap pihak pengelola PJT II mengenal lebih dekat lagi warga sekitar, sehubungan keterbatasannya perlu perhatian yang mampu guna mendapatkan kelayakan hal dasar dalam kehidupannya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *