Pelantikan Anne Ratna Mustika Sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Mustofa Kamal, kader militan Golkar di kantor Sekretariat Golkar. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta- Kepemimpinan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta, oftimis partai Golkar akan terus berpacu meraih kemenangan, dari dulu Purwakarta lumbung Golkar, berkarya nyata membangun untuk masyarakat dengan gotong royong.

Demikian disampaikan Mustofa Kamal, kader militan Golkar di kantor Sekretariat Golkar, Jalan Veteran, Purwakarta, kepada media, Jum’at (01/09/2023) usai rapat persiapan pelantikan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Golkar, yang sudah dipersiapkan guna kelancaran berlangsungnya  pelaksanaan acara ini.

Rapat Persiapan Pelantikan Anne Ratna Mustika Sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta, Jum’at (01/09). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Pelantikan tersebut, ungkap Kamal, rencana di lakukan di Giri Tirta Kahuripan Wanayasa tanggal 9 September 2023. Setelah pelantikan dan sudah definitif kepengurusan, sekaligus terbentuknya para fungsionaris dan calon legislatif (caleg) Golkar.

Dirinya berharap, segera cepat  turun ke masyarakat, untuk mensosialisasikan partai Golkar, sekaligus mensosialisasikan para caleg tersebut, menjalankan program yang sudah direncanakan guna meraih kemenangan di pemilihan legislatif tahun 2024.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Kepemimpinan Anne Ratna Mustika sebagai ketua DPD Partai Golkar, saya yakin Golkar tetap menang di Purwakarta, tanpa mengecilkan beberapa kader telah keluar, kami tetap semangat, oftimis memenangkan pileg nanti, intinya kami solid peluang besar meraih kemenangan,” ucap Mustofa.

“Alhamdulillah, terpilihnya kepemimpinan Anne Ratna Mustika, kekompakan dan konsolidasi mulai terbangun, harapan kami, 16 kursi yang sudah di canangkan untuk DPRD Kab. Purwakarta bisa diraih melalui pemilihan legislatif nanti. “Harapan kami semua kader Golkar, kemenangan benar-benar terwujud, ya semoga sesuai harapan,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *