Nasi Tumpeng dan Bantal Untuk Polwan Dari Kapolres.

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Srikandi Polres Purwakarta Mendapat Kejutan Dari Kapolres Di Perayaan Hari Ulang Tahun Polwan

grahabignews.com, Purwakarta – Nasi Tumpeng dan Bantal warna Pink diberikan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, kejutan untuk anggota Polwan yang bertugas di lingkungan Polres Purwakarta, tanda rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan, Selasa (05/09), bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kapolres didampingi Wakapolres Purwakarta,  Ahmad Mega Rahmawan, serta PJU Polres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta usai apel pagi, memberikan nasi  tumpeng kepada perwakilan Polwan dan  Bantal berwarna pink ke para anggota Polwan tersebut di Lapangan Mapolres Purwakarta.

Memperingati HUT ke-75 Polwan, Selasa (05/09). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Selamat hari jadi Polwan yang Ke-75, semoga Polwan Polres Purwakarta khususnya semakin sukses dan semakin jaya,” ucap Kapolres.

“Berikan dedikasi yang tinggi untuk institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat dalam mendukung menciptakan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023,” harap Edwar.

Kapolres menekankan, Polwan tidak kalah  dengan Polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para Polwan di Polres Purwakarta dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa  dan Negara,” harapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Lanjutnya, terus tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Purwakarta dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Perwira Koordinasi Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polres Purwakarta, Tini Yutini, bersyukur atas bertambahnya umur Polwan Republik Indonesia.

Harap Tini, Semoga Polwan Polres Purwakarta, dapat menjadi tauladan dan menempatkan diri dimanapun bertugas sesuai tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Kami Polwan Polres Purwakarta akan berusaha lebih baik dalam melaksanakan  pengabdian kepada masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Seperti yang tencantum dalam tugas pokok Polri,” ungkapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *