Anggota GM FKPPI yang Meninggal dan Aktif Terlama Mendapatkan Penghargaan

Share posting

Oleh: Ghani PurnamaS

Syukuran Ulang Tahun ke-45 GM FKPPI Kabupaten Sumedang. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

grahabignews, Sumedang – Wasekda PD X GM FKPPI Jawa Barat, Faisal Mohamad Nugraha, sekaligus Ketua Dewan Penasehat PC 1010 GM FKPPI Kabupaten Sumedang, memberikan apresiasi positif atas berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-45 GM FKPPI Kabupaten Sumedang.

Adapun rangkaian kegiatannya, antara lain ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan Cimayor Sumedang, mulai sekira pukul 07.00 Wib hingga pukul 09.00 WIB pada 12 September 2023.

Selanjutnya, pada sekira pukul 09.00 wib hingga selesai ditempat berbeda digelar syukuran Ulang Tahun, di Saung Aloy Yola Cimalaka, yakni Villa milik Wakil Bendahara PC 1010 GM FKPPI Sumedang, Joni Mulyana (Aloy).

Anggota GM FKPPI Mendapatkan Penghargaan. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Terakhir, di penghujung acara ada di isi tausiyah dari Wanhat GM FKPPI PC 1010 kabupaten Sumedang, Kyiai Abuya H.M.A. Syarifudin Ar Rusydy, pimpinan Ponpes Salafiyah As Siroojul Munawwar.

Kemudian pemberian tali asih kepada tujuh orang (keluarga) yang telah meninggal dunia dan memberikan penghargaan bagi delapan anggota yang aktif terlama berkiprah di GM FKPPI.

“Pengurus Cabang 1010 Kabupaten Sumedang, yang telah menyatakan Solid Kuat Militan Bersama Pengurus Daerah X GM FKPPI Provinsi Jawa Barat (Kang Agus Windu Hanggono, ST) untuk tetap menjalankan organisasi masa bakti 2021-2026,” ungkapnya.

Tausiyah Kyai H.M.A. Syarifudin Ar Rusydy. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dimana, sambungnya, atas dinamika saat ini, Faisal MN berharap dapat berjalan dan menjalin kembali kebersamaan komunikasi secara positif serta cepat pulih, sesediakala.

“Perbedaan menjadi kebersamaan, ujian saat ini menjadi halamannya sejarah untuk berbuat yang terbaik untuk Organisasi tercinta,” tegasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *