Leli Suparli: Selamat HUT Pepabri ke-64, Mohon Maaf Tidak Bisa Hadir

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Ziarah Kubur Dalam Rangka Rangkaian HUT ke-45 FKPPI tahun 2023. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

grahabignews, Sumedang – Memaknai HUT ke-45 FKPPI tahun 2023, seluruh personil PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang secara khidmat dan penuh rasa syukur mewujudkannya dengan menggelar ziarah sekaligus refleksi kebangsaan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor, Sumedang Utara, yang urung dilaksanakan pada (11/09).

“HUT ke-45 FKPPI tahun ini, merupakan monumental bagi GM FKPPI untuk bersyukur dan berterimakasih kepada para pahlawan bangsa,” kata Leli Suparli RZ kepada Grahabignews, usai mengikuti giat tabur bunga tersebut, Selasa (12/9/2023).

“Hal ini, memberi penguatan inspirasi untuk anggota, dimana dahulu para pahlawan bangsa dalam hidupnya meninggalkan jasa yang sangat bermanfaat bagi bangsa dan NKRI tercinta,” ungkapnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Kendati begitu, dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga menyatakan pernyataan Sikap GM FKPPI PC 1010 Kabupaten Sumedang, dimana semula seluruh personil GM FKPPI PC 1010 Kabupaten Sumedang rangkaian kegiatan HUT FKPPI ke-45 akan digabung dengan HUT Pepabri ke- 64, yang difokuskan di IPP Sumedang secara bersamaan.

“Atas hasil Raker Kepengurusan PC pada 9 September 2023 tentang Evaluasi dan klarifikasi, akhirnya memutuskan untuk tidak ikut serta/ pembatalan hadir pada giat tersebut. Dan menyatakan sikap penarikan diri mengambil kegiatan HUT FKPPI ke-45 terpisah dari agenda yang telah direncanakan, karena adanya sesuatu hal yang tak mungkin kami sebutkan,” tuturnya.

Namun, atas kekecewaannya GM FKPPI PC 1010 Kabupaten Sumedang akan menyelenggarakan HUT FKPPI ke-45 secara internal dengan berbagai rangkaian kegiatan sesuai rencana yang sudah disepakati bersama.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Atas nama pribadi dan segenap personil GM FKPPI PC 1010 Kabupaten Sumedang, kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-64 kepada orang tua kami, yakni Keluarga Besar DPC Pepabri Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Teriring permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dimana pada momen berbahagia HUT Pepabri ke-64 tahun ini kami belum bisa berkiprah banyak dan kami pun tidak bisa hadir, sehubungan pada waktu bersamaan kami PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang akan menyelenggarakan HUT FKPPI ke-45 secara terpisah.

“Semoga, dengan bertambahnya usia Pepabri semakin berkarya untuk bangsa. Pepabri Mengabdi Tanpa Henti, dan telah membuktikan kiprahnya dalam membantu Pemerintah, khususnya di kabupaten Sumedang,” sambungnya pula.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *