Target Partai Nasdem 8 Kursi Di DPRD Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Luthfi Bamala, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Purwakarya. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – komitmen partainya meraih 1 kursi dari setiap daerah pemilihan (dapil) dan dari seluruh dapil di Purwakarta, bisa 8 kursi di duduki wakil Partai Nasdem di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut ditegaskan Luthfi Bamala, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Purwakarta dalam Konfrensi Pers di Kantornya, Sabtu (14/10/2023).

Luthfi Bamala menyampaikan tekad kuat Nasdem Purwakarta untuk memenangkan dari setiap dapil kursi DPRD Kabupaten Purwakarta pada pemilihan legislatif Tahun 2024 mendatang.

Partai Nasdem berambisi dari setiap dapil memastikan masyarakat akan memiliki perwakilan yang mampu mewakili kepentingan mereka di tingkat legislatif tiap-tiap daerah pemilihan.

Tantangan dalam dunia politik selalu ada, Partai Nasdem telah melakukan persiapan matang, termasuk menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Dengan semangat membara, partai fokus pada program-program relevan dan solusi kongkrit untuk masyarakat Purwakarta,” ungkap Luthfi.

Tegas dia, Target yang diincar Nasdem Kabupaten Purwakarta memenangkan 8 kursi di DPRD. Ini adalah target yang ambisius, yakin dengan kerja keras, kesungguhan, dan dukungan, target kursi dilegislatif ini dapat tercapai.

Komitmen kuat mereka Bacaleg dan para pemilih akan memberikan suara mereka pada pemilu legislatif yang akan datang untuk mengubah wajah DPRD Kabupaten Purwakarta dan memastikan pemilu berkualitas dan peduli terhadap kepentingan rakyat.

Partai Nasdem berdiri untuk mewujudkan aspirasi rakyat, Nasdem Kabupaten Purwakarta siap menjalani proses pemilu dengan semangat dan integritas tinggi, terus bekerja keras untuk mencapai target 8 kursi yang diamanahkan oleh partai,” jelas.

Semangat tinggi dan keyakinan Nasdem Kabupaten Purwakarta, akan memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah Purwakarta, melalui perwakilan yang kompeten dan peduli di DPRD Kabupaten Purwakarta, sebagaimana disampaikan Luthfi dalam Konfrensi Pers tersebut.

Ketua DPD itu, terkenal dengan keramahan dan pedulinya kepada masyarakat tanpa pandang bulu. Diketahui warga sejak lama sebagai tokoh muda yang kreatif, dukungan timnya selalu kompak di berbagai kegiatan yang banyak manfaat untuk masyarakat, tidak heran kiprah Luthfi selalu dinanti dan disambut masyarakat.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *