GM FKKPI 10.11 Kabupaten Garut Tetap Militan Dalam Membangun Bangsa Dan Negara

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

GM FKKPI 10.11 Kabupaten Garut Tetap Militan Dalam Membangun Bangsa Dan Negara (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Ditemui GrahaBigNews  di Markas GM FKKPI 10.11 Kabupaten Garut kawasan Subyadinata No. 5 Rt. 003 Rw 006 Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul. Sabtu (06/03/2021), H. Endang menyambut kami dengan bersahaja, berbincang banyak hal, selain masalah pembangunan sarana infrastruktur, kegiatannya selaku pengusaha dan penasehat KADIN Kabupaten Garut juga program kerja yang sudah di implementasikan olehnya selaku Ketua GM FKKPI 10.11.

Menurutnya, pada masa pandemi Covid-19 ini dalam pemulihan perekonomian masyarakat, memang bukanlah hal mudah. Namun, pihaknya dari jajaran GM FKKPI 10.11. Kabupaten Garut tentunya turut berpartisifasi di dalam membangun sinergi dengan semua pihak, baik dalam program pencegahan penyebaran Covid-19 dengan upaya penyemprotan disinfektan, berbagi masker, pembagian sembako, juga program lainnya yang menyentuh hati masyarakat secara langsung sampai ke pelosok.

Ketua GM FKKPI 10.11 Sekaligus Penasehat KADIN Garut Soroti Pembangunan Refitalisasi Situ Bagendit Dan Pembangunan Tersier Bendung Copong (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Militasni dari semua kepengurusan dan anggota GM FKKPI 10.11. Kabupaten Garut lanjutnya, selain menanamkan moralitas mencinta tanah air, turut membangun stabilitas keamanan di wilayah pemerintahan Kabupaten Garut terus berupaya melakukan selektifitas, dan pembaharuan di dalamnya.

“Alhamdulillah, kami di GM FKKPI 10.11. Kabupaten Garut selalu bersninergi dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan lainnya untuk sama-sama membangun Kabupaten Garut ini,” ujarnya.

Kang Endang menjelaskan, bahwa program internal, adalah melakukan pembinaan, dan pembenahan dengan berkoordinasi, berkoordinasi serta pembentukan kepengurusan ditingkat kecamatan, dan dilakukan evaluasi setiap satu minggu sekali.

Masih kata Kang Endang, karena generani FKKPI adalah anggota dari TNI-Polri, dalam rekrutimennya adalah sangat selektif dan terbatas, dan untuk menjaga, memelihara militansi FKPPI pihaknya akan mengikuti Rakorda di Bandung pada hari Senin yang akan datang dengan keberangkatan di Makodim, selain itu pihaknya melakukan pembinaan dengan mengadakan pendidikan bagi kader-kader FKPPI itu sendiri.

Harapannya, mari sama-sama membangun Kabupaten Garut ini dengan bersinergi untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif pada masyarakat.

Mengakhiri obrolannya dengan GrahaBigNews, Kang Endang menandaskan, bahwa kiprah dan keberadaan GM FKPPI khusunya, memberikan  kontribusi yang signifikan yang telah diberikan oleh, mulai dari Pusat sampai Daerah, Kang Endang dalam himbauannya kepada pada senior-snior GM FKPPI, tetap bersinergi dan bekerjasama untuk kepentingan pemerintah dan Negara, serta khususnya untuk kepentingan keluarga TNI-Polri.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *