Pengamanan Kunjungan Deputi Kepresidenan dan Staf Mensesneg Ke Proyek PLTS Terapung

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pengamanan Kunjungan Deputi Kepresidenan dan Staf Mensesneg Ke Proyek PLTS Terapung. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabihnews, Purwakarta – Pengamanan dari Personel Polsek Maniis, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dilakukan saat kunjungan Deputi Kepresidenan dan Staf Mensesneg sekaligus survey ke Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) terapung di waduk Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (27/10).

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis, AKP. Asep Nugraha mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan kunjungan sekaligus survey lokasi dari Deputi Kepresidenan dan Staf Mensesneg ke Proyek PLTS Apung Cirata di Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

“Deputi Kepresidenan yang berkunjung dipimpin oleh Bapak Hageng dan Staf Mensesneg, Bapak Arolio Egard didampingi staf PT.PLN Nusantara Power Area Cirata,” ungkap Kapolsek,

Kunjungan survey awal lokasi sebelum kunjungan Presiden RI ke PLTS Cirata. “Kegiatan ini dalam rangka persiapan kunjungan Pak Presiden RI. Waktu kunjungan akan di beri tahu kembali menunggu jadwal dari Spri Kepresidenan,” kata Kapolsek.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *