Kapolres Garut Lakukan Giat Jum’at Curhat Di Masjid Besar Kecamatan Tarogong Kaler

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Giat Jum’at Curhat Di Masjid Besar Kecamatan Tarogong Kaler. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S. Ik, M. Si melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Masjid Besar Tarogong Kaler, Jl. Otista DS. Cimanganten, Kec. Tarogong Kaler, Setelah selesai Sholat Jum’at berjamaah, Jum’at (24/11).

Hadir pula Kasat Binmas AKP R Hasan Sadikin,Kasi Propam Iptu Budiman Suhardiana,SH dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus,S.Ip,MM beserta anggota Polres Garut dan Polsek Tarogong Kaler.

Dalam kesempatanya Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menyampaikan terkait cipta kondusif Kamtibmas Wilkum polres Garut, di mana dirirnya mengajak untuk tertib berlalulintas khusus kepada angkutan umum.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Saya sudah menyampaikan 2 hari yang lalu kepada satuan lalulintas untuk tidak ada angkutan umum yang berhenti sembarangan dan ini akan terus kami perluas untuk tertib berlalu lintas dan akan terus konsisten,” jelas Kapolres.

Masih kata dia, memasuki musim hujan, kami mengajak untuk semua pihak turut serta menjaga cagar alam. Beberapa hari yang lalu kami mengundang BKSDA, LKH, BPBD, Perhutani dan Satpol pp yang berkaitan dengan cagar alam.

Lanjut Yonky,  kami sudah tindak lanjuti dengan memasang spanduk spanduk di daerah tersebut dan kami tetap mengedepankan edukasi tentang alih fungsi lahan dengan akibat yang akan terjadi ke depanya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *