Sumedang Bahas Investasi dengan Kemenko Marves

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

 Pembahasan Investasi Pemkab Sumedang dengan Kemenko Marves. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Sumedang – Pemkab Sumedang melakukan kunjungan ke Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia di Jakarta, (27/11).

Menurut keterangan tertulis Humas Prokopim Setdakab Sumedang kepada grahabignews (Selasa 28 November 2023), bahwa dalam giat itu Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman beserta rombongan, diterima  Perwakilan Deputi Koordinasi Bidang Investasi dan Pertambangan Diki.

Adapun, pertemuan tersebut membahas mengenai peluang tantangan investasi  industri, pariwisata maupun agrobisnis.

Pj. Bupati menyampaikan, Pemda Sumedang terus mendorong pertumbuhan investasi di Sumedang. “Jika investasi terus bertumbuh maka laju pertumbuhan ekonomi akan naik sehingga akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Investasi terus kami dorong, sehingga pertumbuhan ekonomi naik dan PDRB juga akan naik. Ending dari penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan adalah kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Diki mengatakan, dengan berbagai potensi sumber daya yang ada, pengelolaan Sumedang sudah berada ditangan orang orang yang sangat tepat.

“Sumedang pengelolaannya sudah berada ditangan orang yang tepat. Saya meyakini Sumedang jika berada dalam jalur yang tepat Sumedang akan semakin maju,” katanya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *