Dai Kamtibmas Polres Garut Jadi Penceramah Tablig Akbar

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan 100 Hari Wafatnya H Amas Bin Daim Darma. (Foto: Istimewa – grahabignews.com

Garahabignews,  Garut – Pada hari Sabtu, 10 Desember 2023 pukul 20. 00 Wib S/d selesai, Jajaran Dai Kamtibmas menghadiri acara Tahlil, Sholawat dan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan 100 Hari Wafatnya H Amas Bin Daim Darma di kediaman,  Kp. Sadang Kidul, RT. 01/RW. 05, DS Karangsari, Kec. Leuwigoong.

Dai Kamtibmas yang hadir, yaitu Aiptu H Umar Taufik, S. Sos. I dan Aipda Hilman selaku Da’i Kamtibmas Polri, H Yayan A Muzaki Selaku Ketua Dai Kamtibmas Polres Garut dan A Aceng Anwar, S. Kom. I Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Leuwigoong beserta da’i Kamtibmas yang lainnya.

Rangkaian acara tersebut tampak dari dai Kamtibmas diantara nya KH Yayan A Muzaki,  Aiptu Umar Taufik, S. Sos. I dan Aipda Hilman S. E dipercaya oleh pihak Shohibul Hajat untuk menjadi pembawa Acara inti diantaranya yang menjadi pembacaan Qiroatul Qur’an, Asmaul Husna dan Ceramah.

Pada kesempatan tersebut A KH. Yayan A Muzaki selaku Ketua Dai Kamtibmas Polres Garut, menyampaikan kepada seluruh Jamaah bahwa kita semua pasti akan Meninggalkan Dunya ini.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Saya maupun orang orang yang hadir pasti akan merasakan yang namanya datangnya Maut, Maka dari itu kita semua harus dapat meningkatkan Keimanan kita dan ibadah kita dengan harapan di penghujung kehidupan kita semua ada dalam ridho Allah SWT. aamiin,” tuturnya.

Masih katanya, tak lupa khususnya pada malam ini bertepatan dengan 100Hari Wafatnya Alam H. Amas Abin Daim Darma diberikan Keberkahan, Rohmat, Ridho Dan pertolongan Allah terkhusus mendapatkan Nikmat di Alam Kubur dan Akhirat nanti.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir juga Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Leuwigoong A Aceng Anwar, Anggota Da’i Kamtibmas Polsek Leles A Aceng AAP, Kepala Desa Karangsari Yaya Sunaryo, Kepala Desa Tambaksari Dede Mulyana.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Bripka hlHeri, Babinsa Serda Dukun, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta para Tamu Undangan yang hadir kurang lebih 500 Orang.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *